Senin, 01 Agustus 2011

BAEK SEUNG JO'S DIARY 5-part 3





Mantel merah itu benar-benar cocok untukmu, Oh Ha Ni.
Meskipun aku pergi karena ibu,
tapi aku tahu semuanya. Rencana ibu dan segalanya.

Tapi meskipun demikian,
saat aku bersiap dan melangkah keluar,
aku masih merasa sedikit senang.
Anak laki aneh dalam tubuhku sedang merasa senang malam ini.
Anak ini yang menonton pertunjukan musikal untuk
pertama kalinya dalam hidupnya, bahkan hanya untuk mainan 500 won,
dia bisa memberikan arti besar padanya.

"Hadiah karena kelulusanku,
kau tahu betapa sulitnya mengambil boneka?"

Jadi ketika aku menendang kaleng ke dalam tong sampah
di depan Bong Joon Gu,
anak laki kecil dalam diriku merasa sangat senang.


Aku tahu.

"Gi...Kuang"
(suara tabrakan)

Begitu itu terdengar di telingaku, jantungku berhenti.
Angin, matahari, bahkan nafas,
berhenti pada detik itu, hal yang sangat ingin kulindungi.
Pagi ini,
kau menyimpan semua hal yang ingin kau katakan dalam hatimu,
mengikutiku karena kau sangat cemas,
membuatku terganggu tapi selalu mengikutiku,

Benar, hal yang ingin kulindungi,
saat itu, aku tahu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar