Senin, 05 Desember 2011

saeng il chukkae!!!!

annyeong!
di tanggal 6 desember 2011 ini..

aku mo nulis

tapii.l aku nggak tau mo nulis apaan,,
tapi,,tapi,,,
pengen nulis!!
jadi, kalau kalian baca tulisan ini trus mata kalian juling (??) itu bukan tanggung jawab aku looo yaa!!
hhaha..*garing
oke, mari kita lanjutkan!

ini nih yang mo kutulis...



.
HAPPY BIRTHDAY TO ME!!!!



kalian yang baca ini, dilarang protes, dilarang teriak-teriak, dilarang nangis darah *lho??


jadii...
cuman ini yang ktulis..

alasanku ngepost di blog..
kali aja..kali aja lohh..
ada yang baca blogku, trus maketin hadiah...
itu kan enak!!!

tuh liat,,,
sampe-sampe yesung n leeteuk rela beliin aku kue, demi aku...*dilempar wajan sama elf

so, ada yang  mo kasi aku hadiah ????? * ngarep

ps. buat elf yg kebetulan ato ga sengaja baca, jangan buru-buru lempar barang pecah belah...
just for fun aja kok,,, becandaa,,becandaa...
kita sesama elf harus bersatu padu melawan semua kekuatan jahat (lho??)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar