Sabtu, 25 Februari 2012

UFO REPLY SHINee




UFO Reply :
[Fan] Kemana kah kamu pergi pangeran? Mengapa kamu tinggalkan aku? Apa kamu tidak suka aku?
[Jonghyun] apa kamu keluar kota?
UFO Reply :
[Fan] Apa kamu menukai cara saya berbicara sekarang? atau seperti cara berbicara seorang pangeran / putri?? Aku ingin bicara seperti yang kamu inginkan.
[Jonghyun] hehe, pilihan mu.
UFO Reply :
[Fan] Hari ini akan sangat dingin, pakailah baju hangat cintaku.
[Jonghyun] Ok OK.
UFO Reply :
[Fan] Apa pangeran menyukaiku? kau sangat sempurna dari kepala hingga ujung kaki.
[Jonghyun] Aku suka gaya bicaramu, keke.
UFO Reply :
[Fan] Pangeran ㅠㅠ aku tidak tidur selama berhari-hari karena aku ingin bertemu denganmu.
[Jonghyun] Sungguh~?^^
UFO Reply :
[Fan] Kamu sangat tampan ketika tersenyum~*^^* Lanjutkan senyummu~
[Jonghyun] Smile heh.
UFO Reply :
[Fan] Saya Cinderella ~ aku kehilangan sepatu kacaku ..ㅠㅠ…… keke
[Jonghyun] Aku membuangnya, jadi aku bisa menemukanmu.
UFO Reply :
[Fan] pangeran! kamu dimana??? ayo keluar sekarang!!!
[Jonghyun] aku disini ~
UFO Reply :
[Fan] omona! Pangeran masih bangun saat ini~ ayo kita bertemu! ayo kita bertemu sekarang~
[Jonghyun] ^^ (kamu) Lucu.
UFO Reply :
[Fan] Pangeran tampan itu ada disana! Datanglah kesini ~
[Jonghyun] Datanglah kemari Putri ^^

cr..korean chingu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar