Sabtu, 17 Maret 2012

THE FUNNY SUPER JUNIOR UFO REPLYS ^^

Tadi niatnya mo ngepost tentang tempat wisata menarik di Korea Selatan, tapi karena inetku yang tiba-tiba error, aku jadi hilang nafsu ngepost -______-'
Tapi daripada gak ngepost, aku post ini deh. UFO Reply dari Super Junior oppadeul yang menurutku lucu..
kekekeke... 8D
penasaran kan??, capcus nyook!! ;)



ELF : tipe cewek seperti apa yang siwon Gege suka ?

Siwon : baik hati.
Kibum : Christian tidak bisa berbohong kan ?
Siwon : …… cantik, bodynya sexy ^^
dasar namja..-__-

ELF : gege, tolong di reply, akun juga ingin di perhatikan !.
Eunhyuk : reply
Ryeowook : reply reply
Sungmin : reply reply reply
Yesung : reply reply reply reply
apa ini ??

ELF : selamat buat Kangin yang terpilih sebagai cowok paling popular di UFO, ada hadiah uang tunai $1000 yang menanti, bagaimana cara mendapatkan hadiahnya akan di beritahukan nanti, tolong di-reply.
Kangin : reply!

Hankyung : Oo..aku tahu kau itu Chinese ELF kan, orang yang sama yang dulu mengerjaiku agar membalas UFO berulang kali !
ELF : Han Geng Han Xiao Meh, yes, aku memanggilmu, jangan pura –pura  gak denger, tolong jawab ! . [meh ; suara kambing]
Hankyung : meh~~~
Kangin : Chinese ELF?
Yesung : kau sudah makan belum ?
Donghae : ambilkan air dingin, thanks, aku lapar
tanyanya apa..jawabnya apa..ckckc

ELF : SJ-T fighting! SJ paling top!
Hae : siapa SJ-T, ELF, tolong support SJ-M!
Yesung : kepada seluruh ELF yang cantik, tolong support SJ-H!
Ryeowook : jangan lupakan KRY!
Leeteuk : kalian semua sudah bosan hidup hah ? sana ! cepat tidur !
Shindong : heechul hyung dan hankyung hyung sedang di kamar mandi mandiin heebum di bak mandi… TT_TT , AKU JUGA BELUM MANDI !
hahaha!!, lucu!! :D

ELF : I love you! Kim Jaejoong!!!
Hankyung : bagaimana kalian tahu aku sering telpon –telponan sama jaejing?! Hebat banget ! jaejoong, it’s yours……
Hae : Wo Ai Ni! Xiang La Xiao Long xia (lobster pedas)
Heechul : lee donghae, jangan permalukan dirimu sendiri di depan hankyung hyung……^^
Hankyung : heechul…… you’re biased!
Leeteuk : Sabar..sabar…!

ELF : Heechul Gege, Hankyung Gege, cepatlah menikah !
Yesung : aku setuju!
Heechul : Dengan siapa ? hankyung? Aku ntidak kenal baik dengannya .
Hankyung : Dasar manusia tak bertanggung jawab, kau hatus tanggung jawab setelah makan !?
Siwon: Hyung, bisa tidak kau bantu aku menghentikan mimisan ini? ( mungkin siwon pikir heechul sudah menghamili hankyung ! ~ kekekekeke~ )
Hankyung : Jangan mikir macam – macam, yangf aku lagi ngomongin tuh nasib goreng beijing
Leeteuk : Kids….  sabar.. Ok…coba lebih tenang sedikit ~!

ELF : apakah Heechul Gege sedang bermain Game ?
Kangin : zai nan zai nan! [ orang yang selalu di rumah main game, gak pernah kemana –mana ]
Hae : kau yang zain nan… gak kamu, rumah semuanya zai nan.
Heechul : Donghae! Good job!
donghae oppa jjang! ;)

ELF : Gege’s kalian harus terus bersama selamanya.
Leeteuk : denmgan semua ELF, selamanya bersama, aku sayang kalian semua
Kyu : hyung, kau pintar bermulut manis
Shindong : ( angguk2  )
Yesung : ( bersin ) …..
me : guling-guling -__-

ELF : Gege’s cerita Fanfic punya siapa yang sering kalian baca ?
Shindong : KangTeuk yang judulnya ‘Child Bearing’ rekomendasi dari Eunhyuk.
Leeteuk : ……
Donghae : Xi Jing, rekomendasi dari Hankyung hyung [ Xi Jing = hee Jing? Hee for Heechul , jing for Beijing? Heechul ini Beijing ? ]
Hankyung : ……

cr..all source

3 komentar: