Minggu, 03 Juli 2011

DREAMTEAM ASIA VS KOREAN STARS di WISATA MALAM, TRANS7!!!! (part.1)

          Kemarin, hari Jum’at tanggal 1 Juli 2011 pukul 24.00 WIB, TRANS7 nayangin Wisata Malam, episode Wisata Malam yang ini seruuu banget!!
         Wisata Malam yang dipandu oleh Fauzi Baadilah ma Kinaryosih ini pergi ke Korea Selatan buat ngikutin acara pertandingan antar beberapa negara di asia lawan Korean Stars di Stadion Daegu, Korea Selatan.
Ketika kru wisata baru saja sampai di Korea Selatan, mereka langsung pergi ke sebuah kantor kayak Tourism Centre Information gitu , di situ pelayanannya benar-benar memuaskan. Di sana juga ada kayak bannernya artis-artis K-Pop yang ukurannya juga lumayan besar seukuran manusia gitu, jadi kita bisa foto-foto di samping banner-banner tadi, dan kelihatannya kayak asli, serius!!hhe
Setelah mereka puas berfoto-foto dengan ‘artis-artis K-Pop’ tadi, mereka langsung meluncur ke Stadion Daegu, yang terletak di Daegu,stadionnya bener-bener 'mantapp!!', bagus banget deh pokoknya, buat ngikutin perlombaan yang bakal diadain selama 2 hari di Stadion Daegu. Sesampainya di sana mereka(Fauzi Baadilah ma Kinaryosih) langsung bergabung dengan Dreamteam Asia, yaitu perwakilan dari beberapa negara di asia yang bakal ngelawan Korean Stars di lomba ini.
ini nih stadionnya...

bagus ya??hhe

Dan lucunya pembawa acara yang ngebawain acara perlombaan ini nggak bisa bahasa inggris sama sekali!, bayangin aja, mending kalo yang dengerin cuman orang-orang Korea, lha ini, perwakilan dari berbagai negara di asia juga ikut mendengarkan dan menyimak!, Fauzi Baadilah bener-bener nggak ngerti apa yang dibicarain oleh pembawa acara ini, tapi walaupun nggak ngerti mereka masih bisa bercanda..hhehehe.(lucu juga ya?)
Perlombaannya kaya Ninja Warrior gitu lah, jadi peserta harus melewati beberapa rintangan, tapi bedanya, di pertandingan Dreamteam Asia vs Korean Stars ini, rintangan yang dilewati nggak begitu sulit dari pada yang di Ninja Warrior. Di pertandingan ini, di hari pertama peserta yang ikut (cewek atopun cowok) bergantian melewati rintangan yang berjumlah kurang lebih 5 rintangan itu. Peserta tadi maju menurut panggilan MC dan peserta yang pertama maju dari Dreamteam Asia. Peserta dari Dreamteam Asia maju satu persatu sampai akhirnya nama perwakilan dari indonesia di panggil,yap! Fauzi Baadilah, ia pun maju, rintangan demi rintang pun berhasil ia taklukan sampai akhirnya ia sampai di rintangan yang rintangannya harus menyebrangi sebuah kolam dengan galah panjang, ketika Fauzi tengah menjalankan rintangannya, tiba-tiba terjadi kecelakaan, galah itu tidak sengaja mengenai bibir Fauzi dan seketika itu ia menghentikan permainannya, ia langsung ditangani oleh tim medis yang bertugas.
Perlombaan pun masih dilanjutkan, hingga akhirnya Kinaryosih pun dipanggil, ia maju dan melewati beberapa rintangan dengan mudah tapi sayangnya ia tidak berhasil sampai ke rintangan yang terakhir. Setelah peserta Dreamteam Asia udah maju semua, sekarang giliran Korean Stars menunjukkan kebolehannya, peserta yang terdiri dari beberapa artis dan aktor korea(sayangnya aku lupa namanya siapa aja.hhe) ternyata hebat-hebat beberapa dari mereka dapat menyelesaikan tantangan itu dengan sangat lancar.
Tapi, gak papalah, namanya juga buat seru-seruan, kalah ato menang itu nggak masalah yang penting kita bisa happy, ya nggak?
Pertandingan Dreamteam Asia Vs Korean Stars jauuh dari kesan terlalu serius, mereka mainnya enjoy-enjoy, jadi enak ngeliatnya..hhehehe..
Malah pengen ngeliat acaranya langsung ,,,heheheh
Seru buangett sih!, orang di TV aja keliatannya seru abiss, gimana di sananya langsung,,
Pengen kesana...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar