Sabtu, 09 Juli 2011

DREAMTEAM ASIA VS KOREAN STARS di WISATA MALAM, TRANS7!!!! (part.2)

Second Day..
                Hari ke dua, tim wisata malam pun, menuju ke Stadion Daegu untuk melakukan pertandingan yang ke dua..
                Setelah sampai disana , ternyata udah ada beberapa peserta yang lagi pemanasan dari dreamteam dan korean stars. Tim wisata malam pun langsung menuju tempat dimana para peserta sedang melakukan pemanasan.
                Yang nggak disangka ternyata hari ini peserta dari Korean Stars adalah boysband yang sedang naik daun di negeri ginseng itu, yap! Super Junior dan Shinee!!, bener-bener deh, enak banget tuh Fauzi Baadilah ma Kinaryoshi, bisa ketemu langsung ma anggota Super Junior yang baru aja konser di Indonesia, jadi iri..hiks..hiks..:). Bisa ketemuan langsung kayak gitu tanpa di ganggu ma fans-fans Super Junior bener-bener rezeki yang gedee banget, apalagi bagi Elf, pasti deh langsung sujud syukur disitu..hhe..
                Setelah itu Super Junior ma Shinee dikumpulin jadi satu, trus mereka bareng-bareng bilang
                “ASSALAMUALAIKUM!!”

                Kalo nggak salah sebanyak 3 kali, hhe..lucu..jadi inget waktu konser di indonesia. Waktu itu Super Junior juga sempet salam yang awalnya dibuka ma leader SuJu, Leeteuk..
                Seneng banget ngeliatnya di TV, gimana kalo ada disana ya?, nggak bisa ngebayangin.
                Setelah selesai salam, ada tayangan Fauzi, Kinar lagi bareng ma Leeteuk dan kalo nggak salah ma Yesung juga, Fauzi nanya ke leeteuk, nama indonesianya apa??
                Leeteuk jawab,” Nama saya Indonesia KADIR.”
Kadir?? what??hhee, lucu, aku aja ampe ketawa ngedengernya..hahaha!!!
                Trus dia nunjuk ke sebelahnya, ke Yesung, dan Leeteuk bilang,”Sayang”, mungkin maksudnya Leeteuk nama indonesianya Yesung tuh Sayang. Ada-ada aja sih!..hahaha
Yang bener-bener bikin iri, Kinar ma Fauzi bisa foto-foto ma mereka!!, How lucky they are!
Kinar juga foto bareng ma Leeteuk(SuJu), trus ma Minho(Shinee)..kayaknya nggak bakal terlupakan bisa foto bareng tanpa ada yang ganggu, hhe
how lucky she is!!

so cool
cheese!!
                Akhirnya, pertandingan akan segera di mulai, tapi sebelum pertandingan peserta wajib melakukan pemanasan dulu, tau nggak?, pemanasannya kayak bukan pemanasan udah kayak pertandingannya, berat euy!
                Daannn, pertandingan pun dimulai, tapi bedanya, pertandingan kali ini cuman boleh diikutin peserta cowok doang, yang ceweknya enggak. Kayak kemaren, nama peserta dipanggil satu-persatu, akhirnya Fauzi pun maju, dia cukup lancar waktumelewati setiap rintangan, tapi sayangnya waktu di rintangan yang kayak ban muter itu, dia gagal, nyebur dehke kolam yang ada dibawahnya..
                Waktu Korean Stars yang maju, mereka bener-bener keren, lancar abiss,,dan kebanyakan pada berhasil..keren banget deh..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar