Jumat, 24 Februari 2012

UFO Reply By Ryeowook Super Junior (Bahasa Indonesia)



ELF : Ryeowook oppa, apa yang sedang kau lakukan? Aku merindukanmu.
Ryeowook : Sedang memesan braised chicken bersama Heechul-hyung sekarang! ^^baru sampai korea~k

ELF : Kyuhyun-gege, apakah kamu sudah belajar bahasa china lagi? Kamu sangat bagus berbahasa china O.O
Ryeowook : ^^

ELF : Kyuhyun-gege, Aku suka kamu lebih dan lebih lagi~
Ryeowook : Aku sayang kamu~~ ^^

ELF : Gege-s! Kalian pasti capek setelah konser! Kalian harus beristirahat yang cukup! +_+~
Ryeowwok : ^^ Aku sayang kamu~~

Credit: All Source
ELF : Uwahh Kyuhyun oppa ~ , bagaimana kau bisa begitu tampan? Kau sangat mengagumkan – Hot Times
JJANG tapi aku VIP (Big Bang fans)
Ryeowook : Kyuhyun ~ ~ tampan ~~^^!!

ELF: Kyuhyun Gege, cinta kamu untuk Sungmin Gege mati / dingin baru-baru ini? Mengapa tidak terlihat?
Ryeowook: Karena salah satu yang Kyuhyun mengasihi adalah saya! Hahaha (kemudian
新年 多多 berarti seperti banyak keberuntungan untuk tahun baru)

ELF: Kyuhyun oppa, aku mahasiswa yang ada di garasi dalam mobil yang sengaja memberi Anda notebook matematika, kau ingat? (dia adalah seorang dengan batch siswa yang ingin memberinya hadiah tetapi dia sedang terburu-buru dan memberi Kyuhyun notebook matematikanya sebagai gantinya)
Ryeowook: Aa?!! Kyuhyun membawanya kembali ke drom tadi malam.

ELF : Ryeowook oppa,apa yang sedang kamu lakukan? aku kangen kamu!
Ryeowook : Aku sedang memasak ayam bersama Heechul hyung saat ini

cr. all source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar