Rabu, 15 Februari 2012

UFO REPLY Donghae Oppa (Super Junior) part 4



ELF : Aku chinese elf, semoga kau bisa terus menjalani perjalanan ini. Mencintaimu! Kau harus membalasku, terima kasih!
Donghae: Terima kasih! aku membalasnya~

ELF : Oppa oppa, tolong beri aku balasan. Kau akan segera ke Guangzhou
Donghae : Replied~

ELF : Gege, ulang tahunku akan segera tiba, dan aku akan bertambah dewasa! bisakah balasanmu menjadi kado ulang tahunku~!
Donghae : Happy birthday!

ELF : Apa Seoul bersalju?!... aku begitu ingin main ke Seoul~ Donghae ge, apa rencanamu natal ini?
Donghae : Menghabiskan natal bersama kalian semua~~

ELF : Donghae ge! Aku merindukanmu!^^ Aku memimpikan sepanjang waktu sambil melihat foto gege hari ini! Ge, cepat balas aku!~~~~
Donghae : Okay, replied^^

ELF : Konser Guangzhou segera dimulai....sungguh menantikannya! Pasti akan jadi konser terbaik!
Donghae : Untuk pastinya~nontonlah!

ELF : Bentar lagi natal. Heehee oppa, selamat Natal haha di Guangdong besok hehe
Donghae : Akan segera bertemu!!

ELF : Oppa selamat Natal, ingatlah bahwa kami akan selalu mengantarmu, jiayou!
Donghae : Ayo rayakan Natal bersama^^

ELF : Oppa, Selamat Natal aku mencintaimu ^ ^ ~
Donghae : Selamat Natal~~~

ELF : Honey, hari ini ulangtahunku!! Ya, sekarang Natal...kuharap dapat ucapan terbaik darimu.
Donghae : Happy birthday, dan juga Selamat Natal~

ELF : Oppa sudah tidur ?Apa sudah masuk ke dunia mimpi sekarang ?
Donghae : Aku sedang bersiap untuk memasuki dunia mimpi sekarang.

ELF : Apakah kau sudah tidur~~~~?
Donghae : Sayangku apa yang ingin kau mainkan dengan Oppa ^^ ?

ELF : Oppa!!!!!Tolong nikahi aku~
Donghae : Kapan ? Aku akan segera pergi mempersiapkan sekarang.

ELF : EunHae atau HaeEun?
EH : Karena aku lebih tampan jadi EunHae
DH : Bukan HaeEun!!

ELF : Maaf karena aku mencintaimu
Donghae : Maaf karena aku lebih mencintaimu.

ELF : Apa Oppa menonton BOF ? Bukankah F4 sangat keren?
DH : Aku juga sangat keren ! Aku Boys Over Donghae.

ELF : Ah….Aku ingin menangis.
Donghae : Jangan menangis, jika kamu menangis, Aku akan memberimu ciuman.

ELF : Oppa~biarkan panahku menancap di hatimu!”
Donghae : AH!! ^^
Kyuhyun : Dia mati.

ELF : Aku tidak bisa tidur karena nyamuk itu~Beri mereka pelajaran!
Donghae : Beri aku nama dan alamat mereka!Aku akan memberi mereka pelajaran!!

ELF : Oppa apakah kau cemburu?
Donghae : Tidak~

ELF : Kenapa Cho Kyuhyun begitu tampan.
Dongahe : Dia tidak bisa lebih tampan dari Lee Donghae.

ELF : Aku sangat sakit. .Aku tidak bisa tidur.
Donghae : Minumlah obat dan tolong jangan sakit

ELF: Oppa!EunHae pasangan yang paling diakui~
Donghae : Aku sudah putus dengan Eunhyuk.

Credit: All Source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar