Kamis, 01 Maret 2012

UFO Reply By Kangin, Yesung, Siwon, Heechul, Hankyung, Shindong Super Junior (Bahasa Indonesia)



ELF : Apa yang oppa makan waktu makan siang tiba?
Kangin : Kalau aku bilang Leeteuk hyung (sebagai menu makan siang)? apa aku akan dimarahi?

ELF : KangTeuk tinggal sejarah. EunTeuk berjaya sekarang.
Kangin : SIAPA KAMU?!

ELF : Teuk oppa tolong katakan,K ucing Hongje-dong's adalah kecantikan Yeonshinnae di KTR
Kangin : Aku mengerti.Leeteuk adalah milikku.

ELF : Apapun yang terjadi, kita akan selalu melindungi Oppa.
Kangin :Kenapa kalian semua berjanji melindungi kami?ELF akan dilindungi oleh SUJU.

ELF : Hankyung gege ,bodymu sungguh bangus sekali ,biarkan kami melihat bagaimana kau mandi ..
Heechul : Hankyung ,jangan lupa untuk mengambil bayarannya .
Leeteuk : Ide bagus ! ,,aku akan membayarnya ..
Hankyung : Yah– lupakan tentang bayaran… aku mandi ,tidak kah itu perbuatan gila ?!

ELF : Aku adalah ELF bertelinga besar.
Heechul : Hingga hari dimana semua ELF menjadi keledai.

ELF : Oppa mendapat banyak adegan ciuman akhir – akhir ini, Aku tidak suka
Heechul : Aku selalu berpura-pura melakukannya untuk ELF.

ELF : Aku akan dapat 10,000 won kalau aku mendapat balasan.
Heechul : Kau mendapat balasan. Bagi uangnya denganku.

ELF : Hankyung! Ayo bermain pasir denganku.Aku akan mengambil sekop, Tunggu aku!
Hankyung : Berapa usiamu?

ELF : Oppa semua temanku memarkan balasan UFO mereka dari penyanyi yang mereka suka.
Heechul : Perlihatkan ini pada mereka, jangan kalah dari temanmu.

ELF : Aku berharap aku adalah Moon Geun young.
Yesung : Tidak ada seorang pun yg bisa seperti dia!!!
Kyuhyun : Ya!Hyung, EunJo-ah.

ELF : Yesung, ada gadis di sekolahku yang terlihat persis sepertimu!
Yesung : Dia pasti sangat keren!”

ELF : Lee Donghae oppa kenapa kamu sangat cool !!
♥♥♥♥♥♥♥
Yesung : Aku bahkan lebih cool darinya..

ELF: Yesung……….It Has To Be You!!!
Yesung : Kenapa?

ELF : SJ adalah 1 Leeteuk 2 Heechul 3 Yesung…13 Kyuhyun, jadi siapa member ke 14?
Yesung : Hantu

ELF : Harus tidur lebih awal malam ini, selamat tidur oppa! (*w*)
Shindong : Tidak bisa tidur..~^^

ELF : Oppa kamu harus menikahiku !! Kamu tahu kan ?
Siwon : ^-^ eung
* “eung” is a cute way of saying ok

ELF : Oppa…!!!! Kamu suka denganku? ?!
Siwon : Yeah ^-^ Aku sangat

2 komentar: