Kamis, 01 Maret 2012

UFO Reply By Sungmin Super Junior (Bahasa Indonesia)


ELF : Sungmin oppa, apa kau sudah punya wajah baby face selama berjuta-juta tahun?
Sungmin : tidak, aku ingin terlihat lebih matur~ ^^

ELF : Apa kau akan ke KTR malam ini bersama Kyuhyun dan Ryeowook?
Sungmin : Kurasa begitu~ ^^

ELF : Pake baju yang hangat, Suara Sungmin oppa sangat charming
Sungmin : Terima kasih~ ^^

ELF : Sangat nyaman berada di Thailand di hari yang dingin ini, iyakan?
Sungmin : Aku kesini sehari lebih awal, Aku di Thailand sekarang~ ^^

ELF : Aku sedang menulis kartu natal, apa kau mau kukirimi satu juga?
Sungmin : Aku ada di China nanti.

ELF: Kyuhyun oppa, kau menyukai Sungmin oppa 'kan?Jika bukan, kau menyukai Ryeowook oppa??
Sungmin : Eh-ing~ tentu saja aku~!

ELF: Kyuhyun-ge yang paling paling ganteng, bisakah kau meminjamiku Sungmin-ge untuk besok seharian? aku akan mengembalikannya dengan baik!
Sungmin : kekeke, diriku milikku sendiri!!

ELF: Sungmin, apa kau sedang tidur? Aku merindukanmu, KK ^^ ingatlah untuk istirahat dengan baik, cuaca mulai dingin, jaga dirimu.
Sungmin : Berhati-hati untuk tidak kena dingin~~~

ELF : Gege-man lelah, kalian harus istirahat
Sungmin : Ya~ ^^ Hwaiting~!! Kami akan bekerja lebih keras untuk kalian semua~

ELF: Gegegege, apa yang sedang kau lakukan? Apa di Seoul dingin?
Sungmin : Cuaca di Seoul mulai membaik~Bagaimana di Cina ?
ELF: Ge, kapan kamu merilis 5th Jib ><
Sungmin : 5th Jib , akan bagus jika tahun depan~ keke

ELF : Agar bisa melihat gege-men lagi, aku akan bekerja keras! Hwaiting!
Sungmin : Hwaiting!! Sampai ketemu di konser~~

ELF : Gege-man apa kau baik-baik saja? Apa kau menjaga dirimu dengan baik?
Sungmin : Baik~^^ Besok kami perform di Taiwan~

ELF : Sungmin oppa~~ kelinci ini sangat mirip denganmu~ Aku ingin memberikannya padamu secara pribadi, tolong datanglah ke Shanghai
.
Sungmin : Kelinci yang sangat lucu ^^

ELF : Apa kau mau menjadi pacarku Sungmin?
Sungmin : Heebum-ah mereka sedang memanggilmu!!

ELF : Oppa aku akan mengajarimu cara terbangun dari tidur. Bagaimana?
Sungmin : Jangan itu sangat mengerikan..kekeke

ELF : Saya ingin menjadi seperti Kangin oppa!
Sungmin : Kau ingin menyesatkan

ELF : Melihat Super Junior pasti aku ingin menjerit
Sungmin : SUPER JUNIOOOOOOOOOOOOOOOOOOORRRRR!

ELF : Karena aku sungguh menyukai super junior hati saya sepertinya hampir meledak karena cinta Sungmin oppa, Saranghaeyo
Sungmin : Aakh jikaa benar benar meledak, aku tidak mengizinkan kamu mencintaiku !!!!!!!”

ELF : Sungmin oppa ayo katakan yang sebenarnya..apakah oppa seorang vampire?
Sungmin : Aku hanya berani memimpikannya (menjadi seorang vampire)…

ELF : Oppa kasih rekomendasi tentang beberapa wine ~ seorang peminum wine yang masih pemula ! Baru-baru ini aku tertarik dengan wine !
Sungmin : Moscato d’Asti  Banyak wanita yang suka minum ini
“”Moscato d’Asti adalah dessert wine, manis dan rendah alkohol, banyak wanita disana yang minum wine ini”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar